sedih dan gelap

Posted by HELLOO Label:

aku tertunduk dalam kegelapan
terdengar suara tetesan air tidak jauh dariku
tubuhku semakin lemah seiring volume air yang semakin bertambah
ada apa ini?bahkan aku tidak tersadar aku telah menangis dalam kegelapan itu

aku terlarut oleh suasana malam
suara kehidupan alam hadir mengiringi tangisanku
membuatku jatuh lebih dalam lagi pada tangisanku
membuatku tak berdaya mengingat apa yang telah aku perbuat

benar adanya kalau saat ini aku sedang menunggumu
tapi apakah pantas tangisan ini?
aku sudah sering menangis bahkan tidak hanya untuk menunggumu
ketakutanku terlalu besar untuk saat ini

bisakah aku merubah rasa itu?
pertanyaan ini terus ada setiap hari berlalu
selalu terpikirkan tanapa adanya perbuatan
janji demi janji hilang tanpa ada hitam diatas putih

dan semoga saja pasukanmu bisa menghancurkan rasa egoku ini
memenjarakan sifat emosiku dalam kurun waktu yang teramat lama
aku pun tidak berharap hadirnya sang juru keadilan
biarlah pasukanmu menghasilkan perubahan yang nyata dalam hidupku

tertundukku dalam bayangan pada 30 bilangan pasukanmu


0 komentar:

Post a Comment